Sukses

Rita Sugiarto Kesal Olga Dikabarkan Meninggal

Sebelum menjadi selebriti terkenal, Olga Syahputra cukup lama menjadi asisten Rita Sugiarto

Liputan6.com, Jakarta Diva dangdut Rita Sugiarto kesal dengan beredar kabar meninggalnya Olga Syahputra. Seperti diketahui, Olga pernah menjadi asisten pribadi Rita sebelum terkenal seperti sekarang. Bahkan, hubungan keduanya disebut-sebut sangat dekat layaknya ibu dan anak. Tak heran, begitu mendengar kabar bohong tersebut, Rita langsung geram.

"Ada teman yang tanya ke aku, katanya Olga sudah nggak ada (meninggal). Ah menurut saya itu sangat keterlaluan, ini nggak bisa dipertanggungjawabkan. Main sebar-sebar kabar seperti itu. Tapi mungkin juga jadi banyak doa untuk Olga," kata Rita Sugiarto di kawasan Perdatam, Jakarta Selatan, Jumat (9/5/2014).

Pelantun lagu Syahdu ini sempat menjenguk Olga saat masih dirawat di Jakarta. Kala itu, Rita sempat melihat Olga muntah darah. Di situ ia menilai jika penyakit yang diidap Olga bukanlah penyakit ringan.

"Kemarin sebelum ke Singapura aku sempat tengok. Dia belum bisa komunikasi sama aku. Tapi aku sempat pijat kakinya Olga. Saat itu dia muntah-muntah. Kami pas ketemu itu ngobrol saja (Olga) nggak bisa," ungkapnya.

"Pernah dia cerita waktu ketemu di salah satu stasion teve. Saya awalnya lihat kok dia kurus dan pucat. Dia diam saja, terus dia bilang, 'iya mbak aku sakit'," Rita menirukan.

Terakhir, Rita berharap agar presenter kocak itu segera diberi kesembuhan dan bisa kembali bekerja menghibur masyarakat. "Ya, saya berdoa semoga Olga bisa dicabut segera penyakitnya, sehingga bisa kembali sehat dan bisa menghibur masyarakat di sini," tutur pedangdut 48 tahun tersebut. (Ras/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.