Sukses

Konser 2NE1 di Indonesia akan Spektakuler

2NE1berjanji memberi kejutan spesial bagi para Blackjack (sebutan penggemar berat 2NE1) saat tampil di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta 2NE1 berjanji memberi kejutan spesial bagi para Blackjack (sebutan penggemar berat 2NE1) saat tampil di Indonesia. Berbeda dengan konsep manggung di negara lain, girlband asal Korea Selatan ini diketahui sudah menyiapkan format khusus untuk memberi kejutan bagi penonton konsernya di Indonesia.

Menurut Franky Warobi, selaku perwakilan Synergism Entertainment, yang menjadi promotor 2NE1 saat bertandang ke Indonesia, mengatakan kalau penampilan CL, Minzy, Dara dan Bom akan berbeda saat tampil nanti.

"Konsep panggung mereka sudah pasti ada template-nya. Kalau kejutan sih nunggu mereka. Tapi biasanya konser di tiap negara akan ada kejutan yang beda juga, nggak mungkin sama lah," ucap Franky saat ditemui di Pisa Cafe, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (9/5/2014).

Aksi panggung dan penampilan spektakuler juga akan diperlihatkan 2NE1 di depan penontonnya di Indonesia. Mereka berjanji untuk memberi hiburan yang maksimal dan tidak terlupakan.

"Namanya konser artis Korea pasti spektakuler banget sih. Kalau artis pembuka sih nggak ada. Kalau setlist konser ini, mereka mungkin membawakan sekitar 24 lagu," papar dia.

Girlband 2NE1 akan menggelar konser bertajuk `All Or Nothing` pada 8 Juni mendatang di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta Utara.

Harga tiket konser untuk menyaksikan pertunjukan girlband yang dikenal lewat lagu Crush ini dibagi dalam empat kelas, yakni : VIP (Rp.2.100.000), Festival (Rp. 1.500.000), Gold (Rp. 900.000) dan Silver (Rp. 700.000).(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.