Sukses

Shilpa Shetty Bangga Dapat Gelar Ibu Terbaik

Baru-baru ini, Shilpa Shetty mendapat anugerah sebagai Spalicious Mom dan Yummy Mummy oleh sebuah produk. Shilpa sangat bangga akan hal itu.

Liputan6.com, Mumbai Shilpa Shetty mendapat pujian sebagai Yummy Mummy dan Spalicius Mom berkat kemampuannya membagi waktu untuk anak dan pekerjaan. Shilpa mengaku sangat gembira dengan pujian tersebut. Ia juga sangat menikmati perannya sebagai seorang ibu.

"Mereka tidak hanya memilih saya karena saya telah kembali ke bentuk bentuk tubuh ramping saya. Mereka merasa bahwa saya mampu menyeimbangkan ibu dan pekerjaan dan mampu kembali ke bentuk tubuh semula. Jadi, tidak ada pujian yang lebih besar dari ini," ujar Shilpa, seperti dikutip Bollywoodlife.com.

Meski sekarang menjadi seorang pebisnis, istri Raj Kundra ini mengaku tetap meluangkan waktu untuk mengasuh sang anak, Viaan Raj Kundra yang lahir pada 21 Mei 2012 lalu.

"Apapun yang kita lakukan, kita melakukannya dari hati. Ibu-ibu lain tidak membutuhkan saran saya. Saya mengerjakan apa yang saya bisa kerjakan, dan itu normal. Dulu saya berpikir bahwa kehamilan sulit dan setelah melahirkan ternyata semuanya akan mudah," sambung wanita kelahiran 8 Juni 1985 ini.

"Tapi kemudian Anda merasa enam bulan pertama sangat keras dan kemudian dia (bayi) mulai berjalan. Ketika ia mulai berjalan, ia jatuh di mana-mana dan Anda takut. Setiap fase (dari kehidupan seorang anak) adalah kurva pembelajaran bagi orangtua , " tambah bintang yang terkenal lewat film Baazigar ini.

Meski tak meninggalkan dunia entertain, Shilpa kini tengah sibuk dengan bisnis spa. Shilpa yang sempat berpartisipasi di Cebrity Big Brother di Inggris ini juga baru saja membuka sebuah toko emas bernama Satyug Gold.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.