Sukses

Cara Idola KPop Hormati Orangtua

Ini dia hal yang dilakukan beberapa idola hallyu dalam merayakan hari orangtua.

Liputan6.com, Seoul Korea menggelar perayaan hari orangtua setiap 8 Mei. Di hari itu, setiap anak-anak di Korea akan memberikan sesuatu yang spesial untuk orangtua mereka. Perayaan tersebut digelar sebagai ucapan terima kasih dari anak-anak untuk orangtua mereka.

Beberapa idola hallyu pun juga merayakan hari orangtua di Korea dengan cara mereka. Ryeowook `Super Junior` dan G-Dragon `Big Bang` merupakan contoh dari seleb di negeri ginseng yang yang juga bersenang-senang di hari istimewa itu.

Meski mereka kini telah tumbuh besar, Ryeowook dan G-Dragon tetap saja dianggap anak-anak oleh orangtua mereka. Ryeowook membicarakan kebahagiaannya mengenai hari tersebut dengan memberikan pesan untuk orantuanya melalui sebuah acara.

Lewat acara Super Junior Kiss The Radio, Ryeowook mengungkapkan ingin mengundang orangtuanya untuk menonton drama musikal yang akan ia perankan. Ia ingin orang paling spesial dalam hidupnya itu hadir.

"Besok saya akan bertemu dengan orangtua saya. Saya ingin mereka datang," ujar Ryeowook.

Selain itu, G-Dragon juga memberikan penghormatan dan rasa sayangnya untuk orangtua dengan memberikan hadiah untuk mereka. Bahkan, G-Dragon menghabiskan waktu bersama orangtua dan keluarga di hari spesial tersebut.

G-Dragon juga mengunggah beberapa foto dirinya bersama orangtuanya tengah menikmati santap spesial di sebuah restoran di Seoul, Korea Selatan. G-Dragon menuliskan #Parent’sDay I love you (#Hari orangtua Saya cinta kalian).

Maknae--sebutan pesonel paling muda di group idol--di EXO yaitu Sehun juga tak mau kalah. Ia mengutarakan perasaan sayangnya kepada orangtua dengan mengunggah foto buket bunga anyelir, dengan pesan, "berikan bunga ini untuk orangtuamu di hari spesial."(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.