Sukses

Puluhan Band Keren Indonesia Bakal Menggoncang Surabaya

Slank, GIGI, /rif, Andra and The Backbone dan J-Rock akan mengguncang kota Surabaya dalam perhelatan Soundrenaline 2014, Sabtu (10/5/2014).

Liputan6.com, Surabaya Sabtu (10/5/2014), para pencinta musik Indonesia, khusunya Kota Surabaya akan kedatangan puluhan musisi papan atas Indonesia. Para musisi tersebut akan mengikuti gelaran ke-10 Soundrenaline yang akan dimulai pukul 12.00 WIB, di Lapangan Landmarc, Surabaya.

Berbeda dengan pagelaran tahun lalu, pada tahun ini para penikmat musik bisa memilih sendiri album mana yang mereka ingin dengar dari musisi idolanya. Sejak 15 April hingga 5 Mei 2014, terhitung sudah 2 ribu voters yang menyumbangkan suaranya untuk Soundrenaline 2014. Mereka memilih satu dari lima album band ternama di Indonesia. Yaitu, GIGI, Slank, /rif, Andra and The Backbone dan J-Rocks.

"Vote sudah ditutup kemarin pada tanggal 5 Mei, sekarang kita sudah punya lagu-lagu yang terpilih," ujar Novrial Rustam selaku Managing Director KILAU Indonesia di Surabaya Town Square, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (9/5/2014).

GIGI terpilih memainkan albumnya di tahun 2009, Gigi, sedangkan untuk Slank, warga Soundrenaline menginginkan album lawas mereka, Tujuh. Seakan bisa ditebak, grup glamrock, /rif, diminta memainkan album hits mereka, Radja. Lucunya, Andra and The Backbone dan J-Rocks dipaksa mengulang seluruh lagu di album debutnya, Self-Titled dan Topeng Sahabat.

Ke lima band tersebut nantinya akan memainkan satu album penuh di Soundrenaline 2014 kota pertama, Surabaya, Jawa Timur. Beberapa lagu rencananya akan diaransemen ulang oleh para musisi agar memberikan penampilan yang lain daripada biasanya.

Selain kelima band tersebut, terdapat beberapa band yang akan meraimakan event musik terbesar di Indonesia itu. Diantaranya Endang Soekamti, Kotak, Dewa 19 Feat Ari Lasso, Steven Jam, Deadsquad, Koil, Judika, Shaggy Dog, Netral, Pas Band, dan Jamrud.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini