Sukses

6 Bulan Piyu Jalani Rumah Tangga Tanpa Istri

"Sebelum saya menikah, saya memang suka main dengan anak kecil, makanya nggak merasa repot," ujar Piyu.

Liputan6.com, Jakarta Sejak namanya mencuat atas kasus perusakan rumah Vika Dewayani, mendadak Anastasia Florina Limasnax alias Flo menghilang. Istri Piyu Padi ini hingga sekarang tak diketahui keberadaannya. Padahal 2 Desember lalu, Polda Metro Jaya telah mengeluarkan Surat Perintah Penghentian Perkara (SP3) atas kasus tersebut.

Dengan begitu, bisa dibilang sudah enam bulan lebih keberadaan Flo tak terendus. Wanita yang pernah menjadi DPO tersebut, juga disebut-sebut tak serumah lagi dengan Piyu. Lantas, bagaimanakah nasib rumah tangga Flo dan gitaris Padi ini?

Ketika ditemui di New Rock Fashion Weekend, Hotel Pullman, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (9/5/2014) malam, pencipta lagu Kasih Tak Sampai ini tak mau berkomentar. Piyu sepertinya tak mau rumah tangganya dengan Flo menjadi konsumsi publik.

"Sejauh ini saya belum bisa komentar. Walau ada kabar atau nggak ada kabar, saya belum bisa kasih info," kata Piyu singkat.

Saat disinggung mengenai komunikasinya dengan Flo selama ini, Piyu juga belum mau berbagi cerita. "Komunikasi, belum bisa dikasih info," ucapnya.

Yang pasti, pemilik nama Satriyo Yudhi Wahono tersebut tengah menikmati hidup sebagai single parent. Tak jarang, Piyu menghabiskan waktu bermain bersama anak-anaknya di akhir pekan.

"Sebelum saya menikah, saya memang suka main dengan anak kecil, makanya nggak merasa repot. Sekarang dikasih kesempatan sendiri untuk dekat dengan anak-anak. Dari Senin sampai Jumat saya show (kerja), tapi weekend sudah malas mau ke mana-mana. Mendingan sama anak-anak, waktu khusus untuk mereka," pungkas Piyu.

Seperti diketahui, Istri Piyu, Flo diduga sebagai pelaku perusakan rumah istri kedua Adiguna Sutowo, Vika Dewayani pada akhir tahun lalu. Polisi sempat menjadikannya daftar pencarian orang (DPO) setelah menaikkan statusnya menjadi tersangka. Pihak keluarga Flo mengajukan langkah damai, hingga akhirnya perkara itu dicabut. Namun hingga kini keberadaan Flo masih tanda tanya. Disebut-sebut, Flo menjalin hubungan asmara dengan Adiguna.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini