Sukses

Now! Live Streaming Futsal Trio Ubur-ubur Vs Nexmedia All Star

Bagaimana keseruan para artis bermain futsal? Saksikan di Live Streaming Liputan6.com dari Hanggar, Pancoran, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Biasanya, selebritis menjadi incaran awak media di lapangan untuk diwawancara dan difoto. Kedua profesi ini saling berkaitan. Tapi bagaimana kalau mereka kali ini mencoba menunjukkan kemampuannya di bidang lain?

Ya, dalam acara Nexmedia Futsal Media Challenge 2014, selebritis yang bermain dalam sinetron Emak Ijah Pengen Ke Mekkah; Ucup Nirin, Aldi Taher, Bobby Maulana, serta Ricky Harun, Parvez Ghoman, yang menjadi bintang di sinetron Ganteng-ganteng Serigala ikut berpartisipasi.

Bukan itu saja, pemain sinetron Diam-diam Suka seperti Billy Davidson, Kevin Lukas, Naomi Saskya, Derby Romero, Marcella Darianani, dan Azof Rangga tak mau ketinggalan untuk menunjukkan kemampuan mereka dibidang olahraga futsal ini.

Sementara Jamil D'Academy, Fadli D'Academy, dan Frans D'Academy bukan hanya jago bergoyang sambil melantunkan lagu dangdut saja. Tetapi mereka juga mampu untuk mencetak gol di lapangan futsal Hanggar, Pancoran, Jakarta.

Bagaimana keseruan mereka semua dalam bermain bola dilapangan tertutup? Saksikan saja Live Streaming Liputan6.com dari Hanggar Futsal, Pancoran, Jakarta Selatan, Sabtu (10/5/2014).(Mer/Rom)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini