Sukses

Liam Payne Beri Ciuman pada Penggemarnya dari Balkon

Para personel One Direction tengah menginap di hotel Fasano, Brasil setelah menyelesaikan turnya.

Liputan6.com, Brasil Para personel One Direction tengah menginap di hotel Fasano, Brasil setelah menyelesaikan turnya. Keberadaan mereka tentu saja diketahui para penggemarnya. Dan salah satunya, Liam Payne yang asyik nongkrong di balkon atas tiba-tiba bergaya seperti Paus. 

Ia melambaikan tangannya dan memberikan ciuman jauh kepada penggemarnya yang sudah menunggu di bawah. Cowok keren ini memakai kemeja kotak-kotak yang tidak dikancing. Sehingga dadanya terlihat sedikit.

Dilansir Dailymail, Jumat (9/5/2014), Ketika ia menyapa penggemarnya, lengan kemeja yang digulung sedikit itu pun tersingkap. Terlihat sebuah tato bergambar panah.

Malam sebelumnya, One Direction tampil di Parque Olimpics, Rio de Janeiro. The Mirror melaporkan kalau Harry Styles saat berada di atas panggung melorotkan celana jinsnya.

Dia pun memamerkan sebuah tato bertuliskan Brasil di pangkal pahanya. Namun tak diketahui apakah tato tersebut permanen atau kontemporer.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.