Sukses

Fedi Nuril Lebih <i>Dark</i> di Film Terbaru

Berakting di film terbaru, Fedi Nuril sangat senang. Lantaran peran yang dimainkan sangat berbeda dari sebelum-sebelumnya.

Liputan6.com, Jakarta Fedi Nuril kembali beraksi di layar lebar. Kali ini, aktor 30 tahun itu terlibat dalam penggarapan film yang diangkat dari novel laris Dewi Lestari berjudul Supernova.

"Saya memang ada film baru, diangkat juga ceritanya dari sebuah novel karya Dee Lestari. Tapi saya belum boleh ngomong banyak," ucap Fedi saat ditemui di kawasan Puri Indah, Jakarta Barat, Sabtu (10/5/2014).

Diakui Fedi, memainkan karakter di film tersebut sebagai sebuah tantangan besar baginya. Sebab, untuk kali pertama, dirinya berakting di sebuah film dengan peran yang berbeda.

"Tantangannya karena aku agak banyak menunjukan sisi gelap, lebih dark gitu lah. Banyak orang yang belum lihat akting aku yang seperti itu. Akhirnya nggak jadi orang baik terus," ungkap Fedi sembari tersenyum.

Pemeran Fahri dalam film Ayat Ayat Cinta mengatakan kalau proses penggarapan syuting film yang dibintanginya bersama Herjunot Ali dan Raline Shah akan dimulai bulan depan.

"Proses produksi bulan Mei, sekarang kita semua lagi prepare, reading juga," tutup Fedi. Sebelumnya, Fedi selalu mendapat peran protagonis di film-film yang dimainkannya. Sebut saja 5 Cm, Mengejar Matahari, Moga Bunda Disayang Allah.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.