Sukses

Tak Pakai Bra, Shailene Woodley Merasa Lebih Sehat

Shailene Woodley mengatakan dirinya sangat senang karena berhasil menurunkan berat badannya.

Liputan6.com, Los Angeles Shailene Woodley mengatakan dirinya sangat senang karena berhasil menurunkan berat badannya untuk proyek film selanjutnya yang akan dibintanginya bertajuk The Fault in Our Stars.

Hal itu berarti ukuran payudaranya juga menyusut. Namun satu hal yang membuatnya girang adalah karena ia mengaku tidak perlu mengenakan bra untuk membungkus aset berharganya itu. Selain itu, ia juga memangkas rambut panjangnya supaya terlihat semakin kurus.

"Aku merasa lebih sehat dari aku yang biasanya, dan aku merasa menjadi wanita seutuhnya. Payudaraku menyusut tapi, tak pakai bra, tak masalah," kata Shailene Woodley seperti dikutip Femalefirst, Sabtu (10/5/2014).

Aktris 22 tahun itu harus menurunkan berat badan untuk perannya sebagai remaja yang mengidap kanker. Film ini diakui Shailene bercerita tentang kisah yang memilukan.

Bermain di film ini membuat wanita cantik tersebut kembali mengevaluasi hidupnya. Caranya memperlakukan dirinya sendiri, juga orang lain di sekitarnya selama ini.

"Ini mengubah seluruh hidupku dan perspektif tentang bagaimana menjaga hubungan baik dengan diri sendiri, orang lain, dan juga alam," katanya.

`The Fault in Our Stars` adalah film bertema remaja besutan Josh Boone. Film ini diadaptasi dari novel karya John Green. Ceritanya  tentang Hazel Grace Lancaster (Shailene Woodley), remaja wanita penderita kanker yang jatuh cinta pada seorang lelaki muda bernama Augustus Waters (Ansel Elgort).

Film ini yang akan rilis pada 6 Juni 2014 ini diperkirakan menjadi tontonan remaja yang paling ditunggu tahun ini [ baca: 2 Film Penguras Air Mata Ini Siap Tayang di 2014].

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.