Sukses

Sahabat Akui Telah Selingkuh dengan Suami Katie Price

Setelah Katie Price tahu suaminya, Kieran Hayler, telah berselingkuh dengan sahabatnya, ia pun mendatangi rumah Jane Pountney.

Liputan6.com, Los Angeles Kabar gugatan cerai Katie Price terhadap suaminya, Kieran Hayler, sempat tersiar belum lama ini. Katie melakukan hal tersebut karena menilai suaminya telah berselingkuh dengan sahabatnya sendiri, Jane Pountney selama berbulan-bulan.

Kini, dikutip Mirror.co.uk, Sabtu (10/5/2014), sahabat Katie tersebut telah membenarkan bahwa dirinya telah berselingkuh dengan suami sahabatnya sendiri itu. Jane dikabarkan sangat menyesal dengan kelakukannya itu. Namun entah mengapa ia juga dilaporkan ingin menceritakan lebih banyak kebenaran yang selama ini tersembunyi.

Pada Rabu (9/5/2014), Jane telah mengatakan kepada suaminya sendiri, Derrick, bahwa kabar perselingkuhan ini benar. Seorang sumber menambahkan, "Memang benar Jane dan Kieran Hayler mempunyai hubungan gelap. Dan juga benar bahwa Kate mengendus hubungan keduanya belum lama ini."

Katie yang saat itu baru saja mengumumkan kehamilannya yang telah mencapai enam bulan tersebut lalu memantapkan diri untuk menceraikan Kieran, suaminya. Ia lalu mengunggah status di Twitter.

"Tidak ada manusia yang berhak mendapatkan kehamilan enam bulan seperti yang aku rasakan saat ini. Luka yang paling parah di seluruh dunia," kicaunya.

Katie kabarnya langsung datang ke rumah Jane di West Chiltington, West Sussex, namun ia hanya bertemu dengan suami Jane. Mereka tampak meninggalkan rumah Jane dan terlibat dalam sebuah percakapan serius.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini