Sukses

Mission Impossible 5 Temukan Penulis Naskah Baru

"Mission Imposible 5" resmi memperkerjakan Drew Pearce sebagai penulis naskah baru mereka.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Mission Imposible 5 resmi memperkerjakan Will Staples sebagai penulis naskah baru mereka. Dikutip dari harian Ace Showbiz, Minggu (11/5/2014), penulis skrip spesialis game (Need for Speed: Rivals dan Call of Duty: Modern Warfare 3) ini didaulat untuk menggantikan Drew Pearce yang dikabarkan hengkang dari proyek sutradara Ethan Hunt tersebut.

Rencananya, bila tak ada aral melintang, proyek teranyar JJ Abrams (sebagai produser) dan Tom Cruise (sebagai pemain) ini akan segera diluncurkan pada 25 Desember 2015 mendatang.

Seperti diketahui, Mission Impossible sendiri berkisah mengenai kelompok Impossible Mission Force (IMF) yang terdiri dari sejumlah agen rahasia. Dalam kesehariannya, mereka dikirim ke berbagai misi untuk menumbangkan organisasi kejahatan tingkat tinggi di seluruh dunia.

Tahun kemarin, MI 4 --singkatan untuk Mission Impossible 4-- menjadi sekuel tersukses yang pernah ada dengan perolehan US$ 700 juta. Hal tersebut membuktikan jika proyek Mission Impossible masih digemari meski sudah berumur belasan tahun sejak pertama kali dibuat di 1996 silam.

"Saat memulai Mission Impossible, saya tahu jika film ini bisa mencetak seri dalam jumlah yang banyak. Bagi saya, karakter di Mission Impossible merupakan sesuatu yang bisa saya bawa hingga kapanpun." kata Tom Cruise.(Feb/Rul)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.