Sukses

Review Lagu: Marvells - Kekasih Yang Salah

Band Marvells asal Bandung kembali membuat gebrakan melalui single terbaru mereka yang bertajuk "Kekasih yang Salah".

Liputan6.com, Jakarta Lama tak terdengar, band pop rock asal Kota Bandung, Marvells kembali membuat gebrakan melalui single terbaru mereka yang bertajuk "Kekasih yang Salah".

Tampil sebagai lagu jagoan pertama dari album "Pemenang" yang merupakan karya teranyar mereka, single bernuansa sendu ini sukses me-refresh ingatan para penggemar musik Indonesia tentang betapa renyahnya reff-reff yang mereka tawarkan di hampir setiap lagunya.

Sedangkan dari segi lirik, Marvells masih betah untuk bermain di ranah patah hati. Hal itu pun sempat diamini Yanna selaku sang vokalis.

"Lirik-lirik kami sebagian besar memang masih tentang cinta, patah hati, dan hal-hal romantis." Ungkapnya ketika berkunjung ke kantor Liputan6.com, SCTV Tower, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Namun demikian, dengan komposisinya yang bisa terbilang pas, lagu Kekasih yang Salah boleh dibilang menjadi salah satu lagu paling 'beracun' di bulan ini.

Selain itu, didukung dengan vokal Yanna yang tergolong apik di nada-nada rendah, agaknya lagu ciptaan Idea Pasha ini boleh menjadi pilihan bagi anda yang menggemari musik-musik beraliran pop rock seperti Peterpan maupun Ungu.

Selama meniti karier sebagai band, Marvells telah merilis album-album hits seperti "Dari Dasar Dunia", "Marvells", "Ampuni Aku", "April 2009", dan "Udara".

Marvells yang digawangi oleh Yanna, Idea Pasha, Donny, dan Icom ini juga sempat merilis 2 album religi bertajuk "Ampuni Aku" dan "Meraih Keberkahan".(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini