Sukses

Guntur Bumi Ditangkap, Eddies Adelia Ikut Ketar-Ketir

Ditangkapnya Ustadz Guntur Bumi (UGB) terkait kasus penipuan yang dilaporkan mantan pasiennya membuat Eddies Adelia ketar-ketir.

Liputan6.com, Jakarta Pekan lalu, polisi menangkap Ustadz Guntur Bumi (UGB) terkait kasus penipuan yang dilaporkan mantan pasiennya. Rupanya hal itu juga membuat Eddies Adelia ketar-ketir. Apa sebabnya?

Tertangkapnya UGB membuat Eddies khawatir dengan kondisi Puput Melati. Ditambah lagi, Puput saat ini tengah berbadan dua. Sebagai sahabat, Eddies pun menaruh simpati atas musibah yang menimpa Puput.

"Dengan kejadian yang dialami sama sahabatku ini, saya prihatin banget. Waktu saya denger GB masuk, saya saja panik. Saya cari-cari Puput," kata Eddies di Qi Lounge Hotel Sultan Jakarta, Minggu (11/5/2014).

Setelah menghubungi Puput, Eddies lega karena sang sahabat ternyata baik-baik saja. "Pas suaminya dibawa aku tanya, Puput gimana? anak-anak gimana? Puput juga Alhamdulillah tegar, baik, tabah menjalani masalah ini," lanjut Eddies.

Kini, nasib Eddies dan Puput tak jauh berbeda. UGB ditangkap setelah dilaporkan mantan pasiennya dengan pasal penipuan. Sedangkan suami Eddies, Ferry Setiawan, lebih dulu diciduk polisi dengan dakwaan melakukan Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU).

Hal in membuat Eddies dan Puput saling mendukung. "Di saat saya dapat masalah ini, Puput sering banget support saya," pungkasnya.(Jul/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini