Sukses

Diperiksa Polisi, Puput Melati Diberi Sontekan Eddies Adelia

Ditangkapnya Ustad Guntur Bumi (UGB) oleh polisi pada pekan lalu menimbulkan malapetaka buat sang istri, Puput Melati.

Liputan6.com, Jakarta Ditangkapnya Ustad Guntur Bumi (UGB) oleh polisi pada pekan lalu menimbulkan malapetaka buat sang istri, Puput Melati. Pasalnya, Puput yang kini sedang berbadan dua juga turut diperiksa polisi terkait dugaan penipuan yang dilakukan UGB terhadap mantan pasiennya.

Mengetahui hal itu, Eddies Adelia berusaha membantu Puput dengan memberikan sontekan alias memberitahu apa saja pertanyaan yang diajukan polisi. Maklum, beberapa waktu lalu Eddies juga menjalani pemeriksaan polisi karena suaminya juga diciduk polisi dalam kasus Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU).

"Aku sempat bilang, 'bakal diperiksa ya? kasih tahu saja apa adanya.' Aku kan juga sering curhat waktu diperiksa masalah suami. Ya ditanya seputar nafkah yang berikan suami berapa saja, dibelanjakan untuk apa," kata Eddies di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Minggu (11/5/2014).

Diperiksanya Puput membuat rencana makan bersama keduanya batal. Dan kini, Puput dan Eddies mengalami nasib yang sama, yakni sebagai istri yang suaminya ditahan polisi.

"Tadinya punya rencana, setelah aku besuk mas Ferry, kita pergi. Tapi waktu aku hubungi nggak bisa-bisa. Dia (Puput) bilang, 'maaf karena habis pemeriksaan," tutup Eddies.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini