Sukses

Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik Bakal Goyang Wahana Baru

Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik, dua diantara penyanyi dangdut lainnya yang akan tampil di tempat rekreasi baru.

Liputan6.com, Jakarta Dua pedangdut papan atas Zaskia Gotik dan Ayu Ting Ting dipastikan tampil dan memeriahkan pembukaan Transera Park, wahana baru rekreasi bermain air yang terletak di Timur Jakarta.

Yudi Kunaefi selaku General Manager Transera Water Park mengungkapkan jika kehadiran Zaskia Gotik dan Ayu Ting Ting mampu mengajak pengunjung berjoget bersama saat sedang menikmati wahana permainan air.

"Minggu lalu, Zazkia Gotik berkesempatan tampil di panggung Viva Rock Vegas Stage yang ada di area Transera Water Park. Sedangkan pada tanggal 17 Mei nanti, akan hadir Ayu Ting-Ting," kata Yudi saat ditemui di Transera Water Park, Kota Harapan Indah, Jakarta Timur, Minggu (11/5/2014) malam.

Untuk menarik banyak pengunjung, Transera Water Park mengkombinasikan wisata air dengan pagelaran musik yang diisi oleh penampilan musisi top Ibukota.

"Kebetulan dibulan Mei ini, konsepnya Transera Water Park itu bergoyang. Makanya kita tampilkan artis artis dangdut," urai dia.

Tak cuma Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik, taman bermain air ini juga akan mengajak pengunjung bergoyang lewat penampilan musisi dangdut lain seperti Dewi Luna, Uli Auliani dan Duo Coumet. Penampilan spesial dari Wali juga akan menjadi sajian menarik pada 31 Mei nanti.

Transera Water Park merupakan taman bermain yang memiliki luas 6,3 hektar. Taman tersebut  dirancang khusus sebagai taman rekreasi air kelas dunia. Dengan mengusung konsep nuansa alam Afrika yang eksotis, tempat ini memiliki 23 wahana berbeda.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini