Sukses

Rayakan Ultah Cory Monteith, Lea Michele Posting Foto Bahagia

Hampir setahun Cory Monteith meninggal karena overdosis. Rupanya, Lea Michele belum dapat melupakan kekasih hatinya itu.

Liputan6.com, Los Angeles Hampir setahun Cory Monteith meninggal karena overdosis. Rupanya, Lea Michele belum dapat melupakan kekasih hatinya itu. Di hari ulang tahun Cory pada 11 Mei, Lea pun mengenangnya.

Lea memposting foto hitam putih saat masa-masa bahagia keduanya. Dalam foto tersebut, terlihat Cory dan Lea tertawa senang. Dan gambar itu pun diberi judul `Hati terbesar dan senyum yang paling indah. Dalam hati kita semua. We love you so Happy. Selamat Ulang Tahun`.

Dilansir Femalefirst, Minggu (11/5/2014), para penggemarnya mengungkapkan kalau mereka masih sedih atas kematian pemain Glee ini. Mereka pun memberi dukungan untuk Lea.

"Foto ini membuat hati saya patah. Saya sangat merindukannya. Tetap kuat, aku mencintaimu. Selamat ulang tahun malaikat Cory," tulis salah satu penggemarnya.

Saat berada di Teen Choice Awards, Lea Michele pun tetap membicarakan kekasihnya. "Dia sangat istimewa bagi saya, dan juga dunia. Kami beruntung bisa menemukan bakat yang luar biasa ini," ujarnya.

Cory Monteith ditemukan tewas di kamar hotel setelah beberapa bulan memeriksakan dirinya ke rehabilitasi penyalahgunaan obat terlarang.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini