Sukses

EXO Buat Penggemar di Cina Lumer

EXO tampil memukau dalam konsernya sehingga membuat penggemarnya lumer. Seperti apa aksi mereka?

Liputan6.com, Shanghai EXO memang pantas disebut sebagai boy band papan atas meski belum lama dibentuk. EXO yang lahir di dunia hiburan 2011 silam menjadi fenomena baru. Terbukti dari karya barunya bertajuk Overdose yang langsung ditonton 1 juta orang dalam waktu 32 jam.

Aksi EXO dengan album terbaru itu juga disambut hangat penggemarnya. Penampilan EXO yang memukau dihelat di Mercedes-Benz Arena di Shanghai, Cina, menandai kemunculan Overdose. Lewat konser yang berlangsung di Cina dalam EXO The 2nd Mini Album Comeback Show, membuat penggemar lumer, dilansir dari MNet, Senin (12/5/2014).

EXO menguasai panggung dengan karisma mereka. Musik dan koreografi yang mereka tampilkan membuat 10 ribu penggemar yang memadati arena klepek-klepek menyaksikan aksi mereka.

Selain menyanyi, EXO rupanya melayani penggemar dengan total. Merek aberbincang-bincang hingga menggelar permainan kecil yang mengikutsertakan seluruh penonton untuk terlibat.

EXO’s Comeback Show Captivates 10,000 Fans in China

(EXO ketika beraksi menghibur penggemar di Mercedes-Benz Arena di Shanghai, Cina, baru-baru ini)

Setelah Cina, EXO akan kembali memberikan penampilan langsung untuk penggemar di negara asal KPop yaitu Korea Selatan. Dengan melakukan kegiatan promosi EXO siap menghibur penggemar di Gymnatic Arena di Seoul, Korea Selatan, 24 dan 25 Mei depan.

Konser EXO di negeri ginseng itu pun disambut antusias oleh penggemar. Bahkan, tiket konser yang disediakan pun laris manis diserbu fans yang tak sabar menyaksikan aksi mereka dengan karya baru.

Akhirnya, untuk menghindari penggemar yang kecewa, EXO akhirnya menambah 1 hari konser mereka. Situs resmi SM Entertainment--agensi yang mengasuh EXO--mengumumkan, konser EXO kini digelar selama 3 hari, 23 hingga 25 Mei mendatang.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011
    EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011

    EXO