Sukses

Jennifer Lawrence Senang Main Film Bersama Pacar

Dalam film X-Men: Days of Future Past, Jennifer Lawrence akan beradu akting dengan kekasihnya, Nicholas Hoult.

Liputan6.com, Los Angeles Dalam film X-Men: Days of Future Past, Jennifer Lawrence akan beradu akting dengan kekasihnya, Nicholas Hoult. Tentu, ia menyambutnya dengan senang.

"Dia aktor yang fantastis, pemain yang bagus, juga teman sekamar yang menyenangkan," ungkap Jennifer kepada majalah film, yang dilansir AceShowbiz, Senin (12/5/2014).

Jennifer akan bermain sebagai mutan berkulit biru Mystique, sementara sang kekasih, akan berperan sebagai Beast. Mereka juga akan berakting dengan Hugh Jackman, James McAvoy, Michael Fassbender dan Halle Berry.

Ini benar-benar menarik karena di sini pemain terbaik yang pernah ada," lanjut Jennifer.

Hal senada juga diungkapkan oleh Hoult. "Ini menyenangkan, karena dalam bisnis ini Anda berada jauh dari satu sama lain untuk jangka waktu yang lama. Jadi, ketika Anda berada bersama dengan pasangan itu hal yang brilian. Karena Anda benar-benar bisa menghabiskan waktu bersama-sama."

Sebelumnya, Jennifer Lawrence dan Nicholas Hoult menghabiskan waktu bersama-sama sambil menikmati suasana tenang di sebuah pub di London Utara. Kebahagiaan Jennifer pun bertambah karena Hoult memberinya sebuah cincin [baca: Jennifer Lawrence dan Nicholas Hoult Bertunangan?].(Mer/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini