Sukses

Key SHINee Dongkol Sang Istri Mengidolakan G-Dragon

Key `SHINee` kesal dan dongkol karena sang istri yaitu Arisa Yagi mengidolakan G-Dragon.

Liputan6.com, Seoul Key `SHINee` tengah merasakan nikmatnya menjalani bahtera rumah tangga dalam sebuah tayangan variety show. Di acara berbasis reality show ini, Key dengan artis asal Jepang Arisa Yagi.

Key dan Arisa Yagi bermain untuk We Got Married: Global Edition. Setelah beberapa kali bertemu, Key dan Arisa Yagi mulai merasakan adanya kecocokan di antara keduanya.

Beberapa kali, mereka menghabiskan waktu bersama, mulai dari bermain ski hingga memasak. Lucunya, pasangan ini berusaha menyingkirkan ego masing-masing.

Di salah satu adegan, Arisa yang sangat membenci anjing menjajal untuk menggendong binatang tersebut setelah Key membawanya. Atau Key yang membenci mengenakan sepatu boots dengan model bulat pun dengan terpaksa memakainya. Key ingin membahagiakan Arisa yang telah bersusah payah membelikannya.

Namun kali ini, Key tak ada lagi kebahagiaan di hati Key. Pasalnya, personel SHINee tersebut kesal dan dongkol karena sang istri yaitu Arisa Yagi mengidolakan G-Dragon, personel boy band ternama di Korea Big Bang.

Saat diwawancarai Section TV yang ditayangkan stasiun televisi Korea MBC, Arisa diberi pertanyaan tentang tipe pria idealnya dari kalangan artis. "Sebelum bertemu dengan diriku, siapa tipe idealmu?" tanya Key.

Awalnya, Arisa sempat bingung ketika harus menjawabnya. Namun tiba-tiba dengan lantang Arisa  menyebutkan sebuah nama. "Saya suka G-Dragon," jawab  Arisa Yagi dengan polos.

Mendengar itu, Key menunjukkan wajah terkejutnya. Selain itu, Arisa pun hanya bisa tersenyum melihat reaksi suami virtualnya.(Des/Adt)

GD arisa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini