Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Putri Bruce Willis Kenakan Tank Top Tembus Pandang

Seperti sang ibu, Demi Moore, Scout Willis juga senang pamer keseksian tubuh.

Liputan6.com, Los Angeles Scout Willis sepertinya mewarisi kebiasaan sang ibu, Demi Moore yang hobi dan santai dengan pamer keseksian tubuh. Hal itu dibuktikan Scout ketika menghadiri acara pesta Nylon Young Hollywood, di Los Angeles baru-baru ini. Di pesta tersebut, Scout santai mengenakan tank top putih tembus pandang.

Seperti dikutip Dailymail, Scout (23) hadir di acara Nylon Young Hollywood ditemani dengan sang adik Tallulah Willis (20). Sebelum masuk ke ruang acara, keduanya berpose dan dipotret oleh puluhan fotografer.

Malam itu, Scout mengenakan tank top berwarna putih transparan yang dibalut dengan kain panjang berwarna krem. Sadar bagian payudara Scout berbayang, para fotografer meminta Scout melepas kain panjang yang dikenakannya.

Dengan santai, putri Bruce Willis kelahiran 20 Juli 1991 itu membuka kain dan memamerkan tank top putih yang dikenakannya. Akibatnya, bagian dada Scout  pun jelas terlihat.

Sebenarnya bukan Scout saja yang tampil berani dalam berpakaian mau pun berpose. Kakak Scout, Rummer Willis pun baru-baru ini tampil berani saat menghadiri sebuah acara fashion. Cewek kelahiran 16 Agustus 1988 itu tampil seksi mengenakan gaun berwarna hitam yang terbuka di bagian paha. Saking besarnya bukaan tersebut, celana dalam Rummer yang berwarna pink sampai terlihat.

Sementara itu, Bruce Willis sepertinya akan terus ditemani wanita. Setelah mendapat tiga anak perempuan dari Demi Moore (menikah pada 21 November 1987 dan bercerai 18 Oktober 2000), Bruce Willis juga mendapat dua orang putri dari pernikahannya dengan Emma Hemming. Mabel Ray Willis lahir pada 1 April 2012 dan Evelyn Penn Willis yang lahir pada 5 May 2014.(Fei/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.