Sukses

Gara-gara Hobi, Afgan Buka Tempat Karaoke

Afgan ikut-ikutan Inul Daratista, Rossa, Ahmad Dhani dan Charlie Van Houten dengan membuka tempat karaoke.

Liputan6.com, Jakarta Bisnis tempat karaoke sudah mulai menjamur dikalangan artis, setelah Inul Daratista, Rossa, Ahmad Dhani dan Charlie Van Houten membuka tempat karaoke. Kini bertambah lagi salah satu musisi yang membuka tempat karaoke, Afgan Syahreza. Tempat karaoke milik Afgan bernama De'tones By Afgan.

Afgan menceritakan, terciptanya bisnis karaoke miliknya berawal dari hobi pelantun Sadis itu nyanyi di tempat karaoke. Melihat potensi binis yang besar, Afgan pun tertarik membuka rumah karaoke.

"Kenapa saya tertarik, saya merasakan jadi costumer yang suka karaoke. Kami nggak cuma itu-itu terus konsepnya, itulah kenapa saya suka bisnis ini," ujar Afgan, saat ditemui saat pembukaan De Tones By Afghan, di Summarecon, Serpong, Tangerang, Senin (12/5/2014)

Tak ingin sama dengan tempat karaoke lainnya, cowok kelahiran 27 Mei 1989 itu mencoba memanjakan para pengunjungnya dengan mendesain sedemikian rupa setiap ruang karaoke miliknya.

"Konsep di  De'Tones itu travelling around the world. Jadi, setiap ruangan itu ya kalau Paris, ruangannya seperti di Paris, di Roma ya seperti di Roma dan kota-kota lainnya," jelas Afgan.

Selain itu, memiliki sebuah tempat karaoke juga menjadi pencapaiannya selama berkarir di dunia musik. "Ini kan hal yang belum pernah saya sentuh. Ini achievement buat saya dan saya akan maintain ini terus," jelasnya.

Lebih dari itu, membangun dan memiliki bisnis karaoke akan mengukuhkannya dirinya untuk tetap eksis di dunia yang telah melambungkan namanya. "Ini juga salah satu cara agar saya bisa terus ada di musik sampai tua," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini