Sukses

Taylor Swift Bersyukur Bersahabat dengan Selena Gomez

Taylor Swift mengungkapkan perasaannya tentang persahabatannya dengan Selena Gomez adalah yang paling indah.

Liputan6.com, Los Angeles Di tengah persaingan ketat antara sesama seleb di Hollywood, Taylor Swift dan Selena Gomez menunjukkan mereka juga bisa bersikap seperti remaja pada umumnya. Mereka membangun persahabatan yang disebut-sebut tak pernah eksis di dunia hiburan karena tertutup dengan kemunafikan.

Lagi-lagi, pertemanan antara Taylor Swift dengan Selena Gomez membuktikan jika ketulusan juga ada di tengah mereka. Sayangnya, persahabatan antara Taylor Swift dan Selena Gomez dikabarkan sudah tidak terjalin lagi. Namun, Swift ingin menampik semua hal tersebut.

Dilansir dari Femalefirst, Senin (12/5/2014), pelantun lagu Dear John itu mengatakan dirinya percaya kisah persahabatannya dengan Selena Gomez merupakan hal yang terlama bagi keduanya. Bahkan, menurut Swift ini menjadi sesuatu yang belum mereka rasakan sebelumnya.

"Saat hidupmu berubah dan kamu terjerumus di lubang yang benar-benar asing untuk hidupmu dan hal itu membuatmu berbeda dari apa yang orang lain pernah pikirkan. Hidupmu dikomentari, ditulis secara fiksi, kami berdua terjebak di sana. Kami melalui semua hal itu berdua," ungkap Swift.

Selain itu, Swift mengatakan persahabatannya dengan Selena Gomez dan Emma Stone merupakan hal yang sangat berharga untuknya. Ia merasa kedua teman dekatnya itu adalah orang yang tulus. Bahkan, mantan kekasih John Mayer ini juga mengaku Selena dan Emma membantunya tetap berada diarah yang baik.

"Sebuah persahabatan yang berumur panjang merupakan sesuatu yang benar-benar diinginkan oleh orang-orang. Dan hal itu sangat jarang ditemukan," ujar penyanyi berusia 24 tahun itu.

"Saya tidak ingin orang-orang di sekitar saya mengatakan kepada saya apa yang mereka pikir saya ingin dengar. Saya suka dikelilingi oleh teman-teman yang jujur ​​dan tulus," tambahnya.

Sementara itu, saat Swift dan Selena bersama mereka membicarakan segala hal, tak terkecuali soal urusan pekerjaan mereka. Keduanya juga kerap kali membahas soal hubungan mereka, kisah cinta mereka, dan semua hal yang mendasar.(Fir/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini