Sukses

Glenn Fredly Pacari Widi Vierratale?

Ketika ditanya soal kabar asmaranya dengan Widi Vierratale, Glenn Fredly menjawab dengan malu-malu.

Liputan6.com, Jakarta Tak banyak yang tahu kisah cinta Glenn Fredly. Setelah bercerai dari Dewi Sandra, pelantun lagu Januari ini selalu tertutup saat ditanya soal asmara. Tapi baru-baru ini Glenn dikabarkan sudah menjalin hubungan spesial dengan vokalis band Vierratale, Widy Nichlany.

Saat dikonfirmasi tentang hal tersebut, Glenn menjawab malu-malu. "Kalau itu (pacaran dengan Widy) saya nggak bisa jawab. Saya berteman dengan siapa pun. Saya nggak mau memberikan opini yang menyesatkan. Biarkan berjalan saja. Kalau baik biarlah berjalan dengan baik," jawab Glendd, saat ditemui di  kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (12/5/2014).

Jika hal itu benar, tentu hubungan Glenn dan Widy menjadi sesuatu yang menarik. Apalagi, keduanya memiliki perbedaan usia hampir 14 tahun. Baik Widy dan Glenn juga rupanya sering bertukar pikiran soal musik.

"Paling ngobrolin musik. Nggak ada projek, saya kenal sama semuanya juga. Sama grup itu (Vierratale). Saya suka grup itu, punya warna sendiri saja. Saya berharap sih mereka tetap berkarya," tuturnya.

Terakhir, penyanyi kelahiran 30 September 1975 ini memuji Widy sebagai sosok wanita yang asik untuk diajak berteman. Selain itu, sikap pendiam Widy juga membuat Glenn makin nyaman.

"Dia tipikal orang yang nggak banyak omong. Tapi memperhatikan segala sesuatu seru. Asyik untuk berteman iya, kalau untuk jadi pacar saya nggak bisa jawab itu, hehehe," ceplos pria berdarah Ambon tersebut.

Glenn Fredly pernah menikah dengan artis Dewi Sandra. Namun pernikahan itu tak bertahan lama. Menikah pada 2006 dan bercerai pada 2009. Tidak ada anak dari pernikahan tersebut.(Ras/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.