Sukses

Buka Usaha Karaoke, Afgan Minta Saran Rossa

Memulai bisnis karaoke, Afgan terlebih dahulu meminta saran Rossa. Rossa memang lebih dahulu memiliki tempat karaoke bernama Diva.

Liputan6.com, Tangerang Sebelum membuka tempat karaoke, Afgan terlihat dahulu meminta pendapat seniornya, Rossa yang memang lebih dahulu memiliki tempat karaoke bernama Diva. Sebelum benar-benar terjun, pria berlesung pipit itu mencari tahu lebih dalam lagi soal seluk-beluk bisnis karaoke.

"Saya tanya-tanya sama Rossa. Sistem dia seperti apa, ya segala macam," kata Afghan saat ditemui pembukaan tempat karaoke miliknya, De Tones By Afghan di kawasan Summarecon, Tangerang, Banten, Senin (12/5/2014).

Meski memiliki bisnis yang sama dengan Rossa, namun Afgan mengaku sama sekali tak berniat untuk menyanyingi bisnis seniornya itu. "Tempat karaoke saya sama Teh Rossa beda, konsepnya juga beda," jelas Afgan.

Afgan membuka tempat karaoke bermula dari hobinya bernyanyi di tempat karaoke. Melihat peluang bisnis yang menggiurkan, cowok kelahiran 27 Mei 1989 itu pun akhirnya memutuskan untuk membuka bisnis karaoke.

"Tiba-tiba sekarang aku punya tempat karaoke sendiri. Jadi nggak perlu ketempat karaoke lain," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.