Sukses

Glenn Fredly Akui Widy Vierratale Penuh Perhatian

Glenn Fredly tak segan menyebut Widi Vierratale sebagai cewek yang perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Gosip jalinan asmara Glenn Fredly dan Widy Vierratale semakin santer terdengar. Mantan suami Dewi Sandra ini dikabarkan sudah memacari Widy. Bahkan, Glenn tak segan menyebut pelantun lagu Dengarkan Curhatku itu sebagai orang yang perhatian.

"Widy itu tipikal orang yang nggak banyak bicara. Tapi memperhatikan segala sesuatu," puji Glenn Fredly di kawasan Mentang, Jakarta Pusat, Senin (12/5/2014).

Namun, sepertinya keinginan Glenn dan Widy untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius tak bisa diwujudkan dalam waktu dekat. Pasalnya, Glenn mengaku belum mau menikah dan masih ingin terus berkarya.

"Menikah nanti lah habis film lah. Kalau ada kesibukan lagi, berarti nanti lagi lah. Saya masih menikmati bekerja dan bekerja," paparnya.

Selain itu, pria kelahiran 30 September 1975 ini juga belum mematok target kapan akan menikah. "Kalau ditargetkan sih ada, tapi saya senang tadi Melanie Soebono bilang let it flow saja. Jadi ada hal-hal yang bisa direncanakan dan ada hal-hal yang biar mengalir saja," ujar Glenn Fredly.

Glenn Fredly pernah menikah dengan artis Dewi Sandra. Namun pernikahan itu tak bertahan lama. Menikah pada 2006 dan bercerai pada 2009. Tidak ada anak dari pernikahan tersebut.(Ras/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.