Sukses

Zaskia Gotik: Capek Kerja di Dunia Entertain

Zaskia Gotik mulai jenuh dengan pekerjaannya sebagai penyanyi dangdut yang selalu disorot media.

Liputan6.com, Jakarta Zaskia Gotik mulai jenuh dengan pekerjannya sebagai pelakon seni di dunia hiburan Tanah Air. Ia pun kadang suka mengeluh dengan pekerjaannya saat ini sebagai penyannyi dangdut, yang banyak disorot media.

Apalagi, nama Zaskia Gotik sempat melambung semenjak batal menikah dengan tunangan Vicky Prasetyo.  "Jujur suka capek kerja di dunia entertain," kata Zaskia saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (12/5/2014).

Saat sedang mengeluh itulah, Zaskia terpikirkan ingin sejenak meningalkan rutinitasnya sebagai seorang publik figur. Pelantun Cukup Satu Menit itu berharap bisa segera melepas masa lajangnya dan bisa terhibur dengan suami dan anak kelak.

"Eneng pengen jadi istri yang saleha dan sayag sama anak-ana dan jadi ibu yan baik," ujar Zaskia.

Meski begitu, Zaskia paham kalau menjadi penyanyi dangdut adalah pekerjaan yang harus dilakoninya. Akan tetapi, jika sudah berkeluarga ia akan mengurangi aktifitasnya di dunia entertain. "Nggak ninggalin, tapi lebih dijarangin aja," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.