Sukses

Alyssa Soebandono: Cemburu Itu Perlu

Sebagai pengantin baru, Alyssa Soebandono dan Dude Harlino tengah menikmati kemesraan.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai pengantin baru, Alyssa Soebandono dan Dude Harlino tengah menikmati kemesraan. Namun, diakui Alyssa selalu ada bumbu-bumbu yang membuat cinta keduanya semakin kuat. Salahsatunya adalah cemburu.

"Namanya juga manusia, cemburu itu pasti ada. Malah dalam satu hubungan hal itu perlu. Kan cemburu itu tanda sayang," ungkap Alyssa ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat , Selasa (13/5/2014).

Hal senada juga dikatakan Dude. Menurutnya, rumah tangga tanpa di bumbui rasa cemburu, bagai sayur kurang garam. "Kalau nggak ada gitu (cemburu), jadi nggak seru," ujar Dude sambil tersenyum.

Baik Alyssa maupun Dude tak ingin punya cemburu yang berlebihan terhadap pasangannya. Alyssa pun memahami jika sang suami kerap beradegan mesra dengan lawan main wanita, serta penggemar Dude yang didominasi kaum hawa tersebut.

"Aku sih cemburunya masih dalam batasan normal saja, nggak mau berlebihan lah," ujar wanita berlesung pipi itu.

Apalagi Dude Harlino dan Alyssa Soebandono mengakui sekarang ini sedang menikmati masa berduaan sebelum dikaruniai anak. "Sekarang kita menikmati masa pacaran setelah nikah," tandas Dude.

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono menikah di Taman Mini Indonesia Indah pada 22 Maret 2013. Usia keduanya terpaut cukup jauh. Dude lahir di Jakarta pada 2 Desember 1980, sementara Alyssa lahir di Jakarta, 25 Desember 1991.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini