Sukses

Barang Penting EXO Selama Konser Dunia

Beberapa barang penting ini wajib dibawa EXO selama konser dunia berlangsung di beberapa negara. Apa saja sih?

Liputan6.com, Tokyo EXO tengah sibuk dengan kegiatan promosi yang dilakukannya setelah menelurkan album terbaru bertajuk Overdose. Lewat album tersebut, EXO siap menunjukkan taringnya kembali di dunia hiburan.

Membawakan karya terbaru, EXO pun mengunjungi beberapa negara di Asia, termasuk Taiwan dan Jepang. Sebelumnya, konser yang berlangsung di Sitama Super Arena itu berlangsung fenomenal hingga membuat penggemar histeris.

Selama bepergian, EXO tentu saja merindukan tempat tinggalnya. Mereka pun herus memutar otak agar tak merasa home sick. Lalu, bagaimana caranya?

Personel EXO harus membawa beberapa barang wajib selama konser dunia berlangsung di beberapa negara. Saat wawancara dengan tayangan Section TV, personel EXO mengungkapkan benda yang berharga tersebut.

"Kami selalu memastikan untuk membawa pakaian dalam yang masih baru," ujar Baekhyun, dilansir dari Soompi, Selasa (13/5/2014).

Selain itu, EXO rupanya juga senang membaca buku. D.O secara terang-terangan mengungkapkan personel EXO membawa buku untuk dibaca di waktu denggang. Namun personel EXO yang lain langsung meminta D.O untuk menutup mulut.

Personel EXO tak ingin ketahuan sebagai kutu buku. "EXO tak membaca buku kok!" ralat D.O yang akhirnya membuat semua personel lainnya tertawa.

Selain itu, EXO juga mengungkapkan pesan manisnya untuk penggemar. Setelah debut, EXO merasakan perasaan sayang kepada penggemar makin besar. Mereka menghaturkan terima kasih atas dukungan penggemar selama ini.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011
    EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011

    EXO