Sukses

Ini Janji Alyssa Soebandono untuk Dude Harlino

Kebahagian terus menyelimuti pasangan Alyssa Soebandono dan Dude Harlino yang baru menikah 1,5 bulan.

Liputan6.com, Jakarta Alyssa Soebandono masih merasakan indahnya bulan madu dengan Dude Harlino. Hampir setiap hari, Icha, begitu biasanya Alyssa Soebandono disapa, selalu mengungkapkan rasa syukur dan kebahagiaannya telah bersuamikan Dude.

Lewat akun Instagram miliknya, Icha berbagi kebahagiaan dengan fansnya. Lewat foto-foto dan kata-kata romantis, Icha tak pernah berhenti mengucapkan rasa syukur telah mendapatkan imam yang baik untuk rumah tangga yang baru dibinanya.

"Suamiku tersayang, terima kasih karena telah menjadi imam di dalam rumah tangga dan kehidupan Icha selama 1,5 bulan ini. Terima kasih karena telah menerima segala kekurangan dan kelebihan Icha," kata Icha, seperti yang dituliskannya di akun Intagram @ichasobandono pada Senin (12/5/2014).

"Terima kasih karena menjadi seseorang yang bersedia membimbing Icha setiap harinya. Tiada hentinya Icha mengucapkan rasa syukur atas apa yang sudah diberikan oleh ALLAH SWT kepada Icha. Sejak hari pertama kita menikah sampai sekarang, banyak pelajaran yang bisa didapat," sambung Icha.

Icha pun tak lupa, mengungkapkan janjinya untuk terus setia mendampingi Dude Harlino selamanya. "Terima kasih atas pengertian yang luar biasa besar untuk Icha. Insya Allah kita akan selalu berbagi kebahagiaan dan kegembiraan setiap harinya. Sekarang, nanti dan selamanya... Amin," janji Alyssa Soebandono yang kini mengenakan hijab.

Dan seperti inilah Alyssa Soebandono memandang Dude Harlino. "He makes me a better person. He is Strength to my day, the man of my life. We have only been merried for a month, but i know we will make the best everything. Together. As a husband and wife, a life-long partner until Jannah. Amin," ungkap Alyssa.

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono menikah di Taman Mini Indonesia Indah pada 22 Maret 2013. Usia keduanya terpaut cukup jauh. Dude lahir di Jakarta pada 2 Desember 1980, sementara Alyssa lahir di Jakarta, 25 Desember 1991.(Rom/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.