Sukses

Ranveer Singh dan Deepika Padukone Rencanakan Liburan Romantis

Ranveer Singh dan Deepika Padukone dikabarkan tengah merencanakan liburan romantis di luar negeri.

Liputan6.com, Mumbai Meski selalu membantah memiliki asmara, Ranveer Singh dan Deepika Padukone dikabarkan tengah merencanakan liburan romantis di luar negeri.

Seperti dikutip Bollywoodlife, Ranveer dan Deepika dikabarkan akan berlibur cukup panjang di Amerika Serikat dan Eropa. Saat ini, baik Ranveer mau pun Deepika memang sama-sama sibuk dengan proyek film masing-masing. Tak mau jenuh dengan pekerjaan, keduanya pun merencanakan liburan bersama.

Liburan ke Amerika Serikat sebenarnya bukan pertama bagi pasangan yang dipertemukan di film Ram-Leela ini. Pada awal Januari lalu, keduanya ketahuan berlibur di New York, Amerika Serikat. Liburan itu dilakukan sekaligus merayakan ulangtahun Deepika yang ke 28 yang jatuh pada 5 Januari. Foto-foto mereka berlibur pun bocor di internet.

Kabarnya, Deepika dan Ranveer akan berlibur di pantai Miami yang terkenal indah itu. Selain di Amerika Serikat, keduanya juga dikabarkan bakal mampir ke Prancis dan menikmati indahnya menara Eiffel.

Untuk sepasang kekasih, apa pun yang mereka lakukan sepertinya sah-sah saja. Namun keduanya juga harus sadar sebagai selebriti terkenal dan bukan tidak mungkin foto-foto liburan mereka akan kembali bocor ke dunia maya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini