Sukses

Key SHINee Kaget dengan Sentuhan Halus Sang Istri

Key `SHINee` memamerkan foto pernikahan dirinya dengan sang istri virtual yang makin romantis.

Liputan6.com, Seoul Key `SHINee` mulai menunjukkan warna lain di dalam dirinya dalam tayangan variety show We Got Married. Di sini, Key akan menjajal bahtera rumah tangga dengan idola asal Jepang Arisa Yagi.

Pasangan muda yang disatukan dalam pernikahan virtual ini awalnya masih canggung satu sama lain. Namun seiring berjalannya waktu, Key dan Arisa sudah mulai bisa membiasakan diri untuk menikmati kehidupan tersebut.

Kali ini, Key mulai memamerkan foto pernikahan dirinya bersama Arisa Yagi. Beberapa foto yang diunggah di situs resmi MBC, stasiun televisi Korea yang menayangkan We Got Married, menunjukkan kemesraan dua idola berbeda warga negera tersebut.

Awalnya, Arisa yang masih berusia 18 tahun itu memang mengaku canggung saat melakukan pemotretan ini. Arisa pun bahkan terkesan pasif saat terekam di depan kamera.

"Tampaknya Key oppa terlihat sedih karena saya kurang aktif dalam pemoteran ini. Jadi, saya mulai memberanikan diri untuk terlihat aktif di hadapan Key," ujar Arisa.

Key pun sempat terkejut saat Arisa tiba-tiba memegang tangannya. "Saya disentuh bahkan dipegang oleh Arisa. Padahal, saya mengetahui jika ia sangat malu melakukan hal itu," ungkap Key.

Key pun mengaku senang karena ia dan Arisa kini semakin dekat. "Saya senang dia mulai aktif. Saya bisa memegang tangan atau memeluk Arisa nanti," tambah Key mengakhiri wawancara.(Des/Adt)

Key and Yagi Arisa’s Wedding Photos for “We Got Married Global Edition” Revealed

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.