Sukses

Agnes Monica Gemari Baju Dodot Sedari Kecil

Kemunculan Agnes Monica di jagad musik internasional boleh jadi membawa misi dan harapan baru, yakni mengenalkan budaya Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Kemunculan Agnes Monica di jagad musik internasional boleh jadi membawa misi dan harapan baru, yakni mengenalkan salah satu budaya Indonesia. Hal itu terbukti dengan dikenakannya pakaian bercorak batik saat tampil di beberapa kesempatan yang bertaraf internasional, termasuk dalam video klip "Coke Bottle".

Konon, demi bisa memakai baju tersebut, Agnes sampai bersusah payah mendatangkannya dari Tanah Air meskipun sempat mengalami kendala di bagian pengiriman.

Tidak heran, meski banyak kena kritikan akibat potongannya yang terlalu seksi, apa yang dilakukannya itu seolah memastikan kecintaannya terhadap salah satu warisan budaya tersebut.

http://cdn0.production.liputan6.static6.com/medias/27961/big/agnes-monica-130903b.jpg

Jauh sebelum terjun ke panggung hiburan, Agnes Monica yang sempat melakoni karir sebagai penyanyi cilik juga ternyata pernah berpose memakai baju dodot.

Melalui foto yang baru-baru ini diunggahnya di Instagram, tampak wajah imutnya yang terlihat percaya diri dengan pakaian tradisional tersebut. Dia pun mengaku tak menyangka kalau akan kembali difoto menggunakan baju dodot.

"Baju Dodot, beberapa tahun lalu aku mengenakan ini. Dan sekarang, aku kembali mengenakannya untuk videoklipku (Coke Bottle)," kelakar @agnezmo dalam bahasa Inggris.

Diketahui, sejak dirilis di YouTube pada 1 April 2014, videoklip Coke Bottle milik Agnes sudah ditonton oleh lebih dari empat juta pengguna Internet.(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.