Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Avril Lavigne Seksi Berbikini Mini di Meksiko

Avril Lavigne istirahat dari tur Amerika Selatan dengan berlibur di pantai Cancun, Meksiko. Di situ, Avril seksi mengenakan bikini mini.

Liputan6.com, Meksiko Avril Lavigne mengambil istirahat dari tur Amerika Selatan dengan berlibur di pantai Cancun, Meksiko, Minggu (11/5/2014). Di situ, Avril tampil seski mengenakan bikini mini berwarna cokelat.

Seperti dikutip Dailymail, Avril (29) memamerkan tubuh seksinya dengan mengenakan bikini two piece berwarna cokelat. Avril juga mengenakan aksesoris berupa kacamata besar dan topi besar untuk melindungi kulitnya dari terik matahari yang hangat di Meksiko.

Sambil bermain-main di pantai, kulit putih Avril juga memperlihatkan tato bintang di pinggulnya. Namun pelantu When You're Gone itu hampir saja mengalami tragedi pada bikini yang dikenakannya. Saat berenang di pantai, bagian atas bikini Avril hampir copot, istri Chad Kroeger itu pun berusaha menjaga dengan tangannya. Begitu pun bagian bikini bawahnya yang hampir melorot.

Setelah asyik berenang dan bermain-main di pantai bersama beberapa orang teman, penyanyi yang baru saja konser di Jakarta pada 12 Maret lalu itu pun menepi di kursi panjang.

Avril kemudian menutupi bikininya dengan baju terusan panjang berwarna putih sambil mengenakan kaca mata. Tak lama setelah itu, Avril kemudian berjemur di kursi panjang.

Avril tengah menjalani tur di Amerika Selatan pada Jumat (9/5/2014) di Santiago, Chili. Kemudian ia akan bergerak ke Meksiko pada Selasa (13/5/2014). Tur akan berakhir di Amerika Serikat pada 28 Juni, setelah sebelumnya menjalani konser di negara kelahirannya, Kanada.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Avril Lavigne adalah penyanyi rock wanita yang berasal dari Kanada, dengan lagu andalannya yaitu Complicated.

    Avril Lavigne