Sukses

Aaron Johnson Belum Rela Melepas Topeng Kick-Ass

Aktor Aaron Johnson mengaku tertarik untuk mengulang perannya sebagai superhero Kick-Ass di sekuel ketiganya nanti.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Meski tak terikat kontrak, aktor Aaron Johnson mengaku tertarik untuk mengulang perannya sebagai superhero Kick-Ass di sekuel ketiganya nanti. Dikutip dari harian Ace Showbiz, Selasa (13/5/2014), pria yang kini tengah sibuk melawan Godzilla itu merasa siap jika sewaktu-waktu dipanggil oleh Mark Miller selaku pengarang komiknya.

"Aku memang belum terikat kontrak dengan sekuel ketiga. Tapi aku juga tidak terikat kontrak dengan sekuel kedua. Jadi kau pasti tahu maksudnya apa," kelakar Aaron saat menghadiri premiere "Godzilla" beberapa hari kemarin.

Sayangnya, hingga berita ini diturunkan, belum diketahui kapan proyek anti hero ini bakal memulai proses produksinya.

Seperti dikabarkan sebelumnya, hasil tak maksimal yang diterima 'Kick-Ass 2' rupanya tak akan berdampak apapun pada rencana penggarapan sekuel ketiga. Bahkan, menurut Mark Millar, presentase kemunculan Kick-Ass 3 sangatlah besar dan nyaris mencapai titik realita.

Padahal bila menyimak dunia komiknya sendiri, seri Kick-Ass baru sampai pada babak ke dua, yang dilanjutkan oleh komik spin-off bertajuk 'Hit-Girl' yang masih berjalan hingga saat ini. "Buku ketiga sudah hampir selesai," ucap Millar. "Ini akan menjadi sangat hebat," lanjutnya.(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini