Sukses

Ingin Perbaiki Silaturahmi, Ahmad Dhani Cari-cari Maia Estianty

Sempat terjadi suasana kaku ketika Ahmad Dhani dan Maia Estianty berada di satu panggung.

Liputan6.com, Jakarta Ada kejadian menarik saat deklarasi Asosiasi Pengusaha Rumah Bernyanyi Keluarga Indonesia (APERKI) di Hotel JS Luwansa, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (13/5/2014).

Mantan suami-istri, Ahmad Dhani dan Maia Estianty kembali sepanggung. Kali ini, Dhani yang memiliki rumah karaoke Masterpiece terpilih sebagai ketua APERKI. Sementara Maia pemilik tempat karaoke Alegro, menjadi anggota yang dibawahi Dhani.

Suasana dingin terasa ketika pasangan yang bercerai pada 23 September 2008 itu berdiri satu panggung bersama pengusaha karaoke lainnya. Keduanya juga tak saling bertegur sapa.

Usai acara, Dhani, Inul dan Rossa langsung dicegat wartawan untuk wawancara. Lucunya, Dhani sempat mencari-cari Maia yang langsung pergi keluar ruangan. "Maia Estianty mana? Nggak ikut wawancara?" ceplos Dhani sembari tertawa. Entah, apakah maksud Dhani meledek Maia.

Selain itu, dengan jabatan Dhani sebagai ketua APERKI, diprediksi akan membuat hubungannya dengan Maia membaik. Ia pun berjanji akan memperbaiki silaturahminya dengan ibu Al, El dan Dul tersebut.

"Habis ini harus dilakukan dong (silaturahmi dengan Maia). Kita akan membicarakan soal bisnis ini di Bali ya," ujar bos Republik Cinta Manajemen itu. (Ras/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.