Sukses

Tanpa Roby, Geisha <i>Pincang</i>

Grup band Geisha merasa sedih. Pasalnya di hari peluncuran album terbaru Bersinar Terang, salah satu personel mereka, Roby tak bisa ikut.

Liputan6.com, Jakarta Grup band Geisha merasa sedih. Pasalnya di hari peluncuran album terbaru Bersinar Terang, salah satu personel mereka, Roby tak bisa ikut merasakan kebahagian itu. Lantaran Roby harus menghabiskan sisa hukumannya dipenjara terkait kasus narkoba.

Dalam album ketiga ini diakui Momo, sang vokalis sebagian besar lagu-lagu yang ada merupakan ciptaan Roby. Sehingga tidak hadirnya gitaris Geisha ini dirasa pincang oleh personel lainnya.

"Pasti ada yang kurang tanpa Roby. Ibarat kaki berjalan cuma satu, jadi nggak seimbang. Tapi kan show must go on," kata Momo ditemui usai launching album terbaru di Studio Penta, Kebon Jeruk Jakarta Barat, Selasa (13/5/2014) malam.

Para personel Geisha ingin sekali menunggu Roby bebas dari penjara untuk bisa bersama-sama meluncurkan album barunya. Namun sayang, hal itu tidak bisa mereka lakukan.

"Bukannya kami tidak sabar, sebenarnya pengin banget ada Roby saat peluncuran. Tapi semuanya ini sudah dijadwalkan juga sama manajemen," tambah pemain drum, Aan.

Untunglah, dibalik jeruji besi Roby mendukung teman-temannya untuk tetap eksis di industri musik Tanah Air. "Dia tahu bakal ada peluncuran album, dan dia sangat senang. Bahkan dia juga support buat semua ini," tandas Momo.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini