Sukses

Wali Gandeng Pipik Uje di Videoklip Lagu Baru

Pipik merupakan salah satu dari tiga kandidat yang dipilih Wali untuk menjadi model videoklip terbaru mereka.

Liputan6.com, Jakarta Tak cuma menghadiahi lagu Jamin Rasaku untuk Pipik Dian Irawati, mendiang istri Ustad Jefri Al Buchori, grup band Wali juga mengajak Pipik untuk ikut terlibat langsung dalam penggarapan videoklip lagu tersebut.

"Alhamdulillah Umi Pipik mau jadi model videoklip lagu Jamin Rasaku. Lagu yang memang inspirasinya dari cara beliau menjaga perasaan cintanya meski ditinggal oleh Uje," ucap Apoy, gitaris Wali, saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (13/5/2014) malam.

Pipik merupakan salah satu dari tiga kandidat yang dipilih Wali untuk menjadi model videoklip terbaru mereka. Karena berbicara tentang rasa kehilangan orang yang dicintai, model yang dicari mereka juga memiliki latar belakang yang cocok dengan lagunya.

"Kami punya beberapa kandidat, mereka adalah eyang BJ Habibie, Widyawati, dan Umi Pipik.
Tapi waktu saya hubungi Melanie Soebono, ternyata Eyang BJ Habibie masih berada di Jerman," terang Apoy.

Lagu `Jamin Rasaku` tak cuma diciptakan Wali sekedar untuk menjadikan rasa kehilangan seseorang sebagai tema lagu. Akan tetapi, dari lagu tersebut, mereka juga belajar untuk bisa menerima dan ikhlas jika sewaktu-waktu ditinggal orang tersayang.

"Kami mau nggak mau akan seperti mereka suatu saat, akan kehilangan juga kan. Dengan lagu ini, kami mengingatkan nggak hanya semua orang, tapi dari diri sendiri untuk juga mempersiapkan diri kalau ditinggal orang yang kita sayangi, bisakah kita setegar mereka?," tanya Apoy.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.