Sukses

`Jamin Rasaku` Hadiah Wali untuk Pipik Uje

Grup band Wali baru saja merilis single terbaru mereka yang berjudul `Jamin Rasaku`.

Liputan6.com, Jakarta Grup band Wali baru saja merilis single terbaru mereka yang berjudul Jamin Rasaku. Lagu tersebut merupakan single jagoan dari album keempat Wali yang juga akan dirilis dalam waktu dekat.

Yang menarik, Faank (vokal), Apoy (gitar), Tomi (drum) dan Ovie (keyboard) menjadikan lagu tersebut sebagai hadiah bagi kesetiaan Pipik Dian Irawati yang tetap tegar meski harus kehilangan sang suami, mendiang Ustad Jefri Al Buchori.

"Lagu Jamin Rasaku ini bercerita tentang seseorang yang ingin dijamin rasanya," ucap Apoy, personel Wali yang juga menciptakan lagu tersebut, saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (13/5/2014) malam.

"Kami juga ingin merasakan perasaan Umi Pipik setelah almarhum Uje nggak ada," timpal Faank yang berada disamping Apoy.

Menurut Wali, mereka menjadikan kisah Pipik yang kehilangan Uje sebagai inspirasi terbesar dalam membuat lagu tersebut. Banyak hal yang menginspirasi mereka, terutama kesetiaan dalam menjaga cinta setelah ditinggalkan orang tersayang.

"Siapa lagi yang mau jamin perasaannya ini setelah orang yang kita cintai tidak ada, mungkin itu gambaran lagunya," papar Apoy.

Bukan bermaksud kembali mengingatkan Pipik terhadap mendiang Uje dan membuatnya bersedih, Wali mengatakan kalau lagu yang sudah mereka buat itu juga untuk menghapus perasaan duka janda empat anak itu. "Lagu ini untuk mengobati perasaan Umi Pipik sebenarnya. Mudah-mudahan bisa diterima," harap Wali.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini