Sukses

Ariel Akui Geisha Bukan Band Kacangan

Peluncuran album ketiga Geisha ini akan menunjukkan eksistensi sebuah band di industri musik Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta Band Geisha baru saja mengelar mini konser sekaligus meluncurkan album baru mereka berjudul Bersinar Terang. Sebagai musisi yang lebih lama di industri musik, Ariel NOAH pun berpendapat, sebuah band akan terlihat eksis atau tidak setelah merilis album ketiga.

"Album ketiga itu sangat menentukan. Kalau hitsnya bagus ke sananya lancar. Dan itu akan terlihat apakah band itu akan terus melaju atau vakum," kata Ariel usai bernyanyi bersama Geisha, di Studio Penta SCTV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/5/2014) malam.

Meski mitos itu ada, namun diyakini cowok yang dikabarkan dekat dengan Shopia Muller ini mengaku kalau band yang digawangi Momo (vokal), Aan (drum), Nard (bass), Dhan (keyboard) dan Robby (gitar), bisa melewati semua masalah yang ada.

Terlebih, saat ini salah satu personelnya, Roby tengah menjalani hukuman terkait kasus narkoba. "Hingga saat ini mereka masih kedengaran, berarti mereka kelihatan mapannya," ujar Ariel.

Ariel pun mengatakan kalau band asal Pekan Baru ini bukanlah band `kacangan`. Geisha bisa disejajarkan dengan band-band papan atas yang ada di Indonesia.

"Kalau gue lihat sih, mereka bukan band rekaman. Kalau rekaman saja biasanya kurang greget waktu live, tapi mereka bagus pas perform, bagus rekaman," tandas Ariel.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini