Sukses

Dewi Perssik: Saya Nakal di Dalam Penjara

Dewi Perssik mengaku kalau dirinya melakukan beberapa pelanggaran di dalam penjara. Tapi itu dilakukan bukan tanpa sebab.

Liputan6.com, Jakarta Dewi Perssik sempat memberikan pernyataan setelah menghirup udara bebas dari Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Rabu (14/5/2014). Ia mengaku, selama di dalam penjara Depe --sapaan Dewi-- melakukan beberapa kenakalan.

"Mungkin Ibu Kepala Rutan kecewa karena di dalam sana saya melakukan beberapa kenakalan. Saya nakal di dalam, tapi itu semua demi perjuangan saya dan teman-teman di dalam," kata Depe.

Kenakalan yang dimaksud si Goyang Gergaji ialah keberanian Depe untuk mengambil foto seputar kondisi di dalam rutan. Padahal, ada aturan tertulis yang menyebutkan bahwa alat perekam gambar termasuk foto dan juga handycam tak boleh masuk ke dalam rutan.

Namun, Depe nekad melakukan itu demi sebuah buku yang ingin ia tulis. Di buku itu, mantan istri Saipul Jamil tersebut bakal menguak apa yang terjadi di dalam tembok rutan. Termasuk kisah pilu yang dialami para tahanan dan narapidana.

"Nggak ada yang tahu saya bikin buku itu. Orang-orang tahunya pas kemarin. Mudah-mudahan Ibu Kepala Rutan menyetujui dan ada yang mau menerbitkan buku saya," cetus Depe.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini