Sukses

Keluar Penjara, Dewi Perssik Ikuti Jejak Ariel NOAH

Dewi Perssik ingin mewujudkan impian terpendam selepas menghirup udara bebas dari penjara.

Liputan6.com, Jakarta Dewi Perssik ingin mewujudkan impian terpendam selepas menghirup udara bebas dari penjara. Depe --sapaan Dewi-- ingin merilis buku yang ia tulis selama menjalani masa hukuman. Hal itu diungkapkan Depe di depan gerbang Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Rabu (14/5/2014).

"Buku ini akan mengisahkan apa yang saya lakukan di dalam penjara dan apa yang dialami teman-teman yang lain," kata Depe usai mendekam di rutan Pondok Bambu.

Langkah Depe ini mirip dengan apa yang dilakukan vokalis band NOAH, Nazril Irham alias Ariel. Tak lama setelah keluar dari Rutan Kebunwaru, Bandung, Jawa Barat, dua tahun lalu, mantan kekasih Luna Maya ini juga merilis buku. Bedanya, Ariel tak sendiri mengisahkan ceritanya, ada empat personel NOAH lain yang juga membagi kisah di buku itu.

Depe berharap, ada pihak yang mau menerbitkan bukunya itu. "Mudah-mudahan ibu Kepala Rutan menyetujuinya dan ada yang mau menerbitkan buku saya," tandas Depe. Sayang, ia belum bisa memastikan kapan buku itu akan ia lepas ke pasaran.

Seperti diketahui, Depe dieksekusi oleh Kejaksaan Negeri Jakarta Timur pada tanggal 13 Februari 2014. Kasus cakar-cakaran antara Depe dan Jupe terdaftar dalam perkara bernomor 758 K/PID/2013 itu diadili oleh tiga hakim agung yaitu Dr Artidjo Alkostar, Prof Gayus Lumbuun dan Dr Salman Luthan.

Dewi Perssik dan Julia Perez terlibat perkelahian di lokasi syuting Film Hantu Goyang Kerawang pada 2010. Perkelahian itu sampai dibawa ke meja hijau. Sebelum Dewi Perssik, Julia Perez juga sempat mendekam di penjara selama 3 bulan.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini