Sukses

Belasan Bocah Tanggung Rela Menginap Demi Saksikan Depe Bebas

Banyak pihak menyambut dengan sukacita bebasnya Dewi Perssik. Dari mereka yang datang, ada yang membawa boneka khusus untuk Dewi.

Liputan6.com, Jakarta Banyak pihak yang dengan sukacita menyambut bebasnya Dewi Perssik. Selain ada sebuah organisasi masyarakat, hadir pula kelompok fans Yang menyebut diri mereka sebagai 'DP Loverz'.

Penggemar Depe --sebutan Dewi Perssik-- ini amat militan saat menanti bebasnya sang idola. Buktinya, sehari sebelum Depe bebas, mereka sudah ada di depan rutan. Padahal, penggemar yang kebanyakan bocah berusia tanggung itu tidak semuanya berasal dari Jakarta. Ada yang dari Bandung, Karawang dan Kebumen.

"Kami sudah berada di rutan sejak malam hari. Sengaja nginap di rutan, untuk bertemu dengan mami Depe, menunggu bebasnya," kata fans Depe yang merasa malu menyebut identitas.

Tak hanya menginap, mereka juga membuat spanduk khusus untuk menyambut bebasnya si Goyang Gergaji. Spanduk itu dibentangkan saat Depe bebas, dengan tulisan 'Dear Mami Dewi Perssik Semoga Karier Kedepannya Makin Lancar. Sukses Dunia Juga Di akhirat Dan Sehat Wal'afiat'. Bahkan, ada seorang fans yang membawa boneka beruang untuk Depe.

Sikap fans ini membuat Depe tersenyuh. Setelah bebas dan menerjang barikade wartawan, Depe menyempatkan diri mendatangi kerumunan fans dan memeluk seorang fans. Setelah itu, Depe pun melaju dengan mobil Jaguar yang sudah menunggunya.

Seperti diketahui, Depe dieksekusi oleh Kejaksaan Negeri Jakarta Timur pada tanggal 13 Februari 2014. Kasus cakar-cakaran antara Depe dan Jupe terdaftar dalam perkara bernomor 758 K/PID/2013 itu diadili oleh tiga hakim agung yaitu Dr Artidjo Alkostar, Prof Gayus Lumbuun dan Dr Salman Luthan.

Dewi Perssik dan Julia Perez terlibat perkelahian di lokasi syuting Film Hantu Goyang Kerawang pada 2010. Perkelahian itu sampai dibawa ke meja hijau. Sebelum Dewi Perssik, Julia Perez juga sempat mendekam di penjara selama 3 bulan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.