Sukses

Star Wars VII Tunjuk Adam Driver Sebagai Anak Han Solo

Sosok yang akan memerankan anak Han Solo dan Princess Leia di Star Wars: Episode VII adalah aktor berwajah kocak.

Liputan6.com, Los Angeles Bukan Star Wars namanya jika karakter Han Solo di dalam film ke-tujuh nanti tidak dihadirkan sama sekali. Fans yang baru saja bersyukur atas terlibatnya Harrison Ford sebagai sang koboi luar angkasa itu, akan menyaksikan kembali dengan misi penyelamatan anaknya.

Dilansir dari Ace Showbiz, Selasa (13/5/2014), di Star Wars Episode VII nanti, karakter Han Solo dan pasangannya, Princess Leia (Carrie Fisher) telah menikah dan memiliki seorang anak. Diketahui sosok yang akan memerankan anak mereka adalah aktor berwajah kocak Adam Driver.

Sebelumnya, Adam pernah dirumorkan untuk memerankan tokoh antagonis yang sudah tewas di film-film sebelumnya, seperti Darth Vader atau Darth Maul. Namun belum diketahui apakah karakter anak Han Solo nanti akan bergeser ke arah antagonis atau tidak.


Pergesaran karakter itu dirujuk dari laman Jedi News yang menyebutkan bahwa putra Han Solo dan Putri Leia akan tergoda ke Sisi Gelap, dan plot utama film ini adalah usaha keduanya untuk menyelamatkan sang anak.

Selain Adam Driver, nama-nama bintang yang baru dilibatkan dalam Star Wars: Episode VII antara lain adalah Oscar Isaac, John Boyega, Domhnall Gleeson, Daisy Ridley, Andy Serkis, dan Max von Sydow.

Sementara itu, beberapa bintang yang pernah tampil di film klasik selain Harrison Ford dan Carrie Fisher adalah Mark Hamill, Anthony Daniels, Peter Mayhew, dan Kenny Baker.

Star Wars: Episode VII direncanakan tayang perdana pada 18 Desember 2015 mendatang. Fans dituntut bersabar dalam menunggu tayangnya petualangan seru kaum Jedi versi muda itu.

Selain itu, Star Wars Episode VIII sudah dijadwalkan untuk rilis pada 2017 dan Star Wars Episode IX akan menyusul pada 2019. Tiga buah spin-off yang berfokus pada kisah film pun kini sedang dalam tahap pengembangan untuk diluncurkan menyempil di antara tahun rilis film-film utama Star Wars.(Rul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini