Sukses

Dewi Perssik Bebas, Ini Reaksi Julia Perez!

Kabar bebasnya Dewi Perssik sudah sampai ke telinga Julia Perez.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bebasnya pedangdut Dewi Perssik (Depe) sudah sampai ke telinga Julia Perez (Jupe). Kekasih Gaston Castano tersebut pun langsung bereaksi saat ditanya tanggapannya tentang pembebasan Depe.

Sembari bercanda, bintang film Gending Sriwjaya tersebut menanyakan seperti apa kondisi pembebasan Depe dari rumah tahanan (rutan) Pondok Bambu, Jakarta Timur.

"Gimana, ada red carpetnya nggak?," canda Jupe sembari tertawa menanggapi pertanyaan seputar bebasnya Depe di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (14/5/2014).

Jupe pun melanjutkan tanggapannya tentang pembebasan seterunya saat berkelahi di film Arwah Goyang Jupe - Depe. Tetap dengan gaya bercandanya, Jupe juga mengomentari banyaknya awak media yang meliput bebasnya pelantun Diam Diam itu.

"Pasti crowded tuh di sana (rutan). Bagus deh," ungkap Jupe.

Apa yang dialami Depe sudah lebih dulu dialami oleh Jupe. Mahkamah Agung memutuskan untuk memenjarakan Jupe selama tiga bulan atas kasus cakar-cakaran bersama Depe saat berkelahi di film `Arwah Goyang Jupe - Depe`.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini