Sukses

Shakira Mundur dari Meja Juri The Voice

Shakira memutuskan untuk berhenti sementara dari The Voice lantaran ingin fokus dalam karier bermusiknya dan juga keluarganya.

Liputan6.com, Los Angeles Setelah Christina Aguilera cuti sementara dari The Voice, kini giliran Shakira yang memilih mundur dari meja juri ajang pencarian bakat nyanyi di Amerika Serikat tersebut.

Dilansir dari Contactmusic, Rabu (14/5/2014), Shakira mengumumkan dirinya berhenti dalam acara The Voice. Kekasih Gerrad Pique tersebut mengatakan The Voice season 6 menjadi penampilan terakhirnya sebagai juri dalam acara itu.

Pelantun lagu Hip's Dont Lie tersebut memutuskan untuk meninggalkan program televisi itu lantaran dirinya ingin fokus terhadap karier bermusiknya. Selain itu, Shakira juga ingin menjadi ibu yang baik untuk anaknya, Milan.

"Saya tidak punya rencana untuk kembali. Ini sifatnya selalu sementara, kita tidak pernah tahu. Saya tidak pernah berpikir akan berada di acara seperti ini," ujar Shakira.

Menurut Shakira, selama ia bergabung di The Voice dirinya menemukan banyak hal. Penyanyi berusia 37 tahun tersebut tidak hanya menjadi juri tetapi juga menjadi mentor bagi para peserta. Hal itulah yang membuat Shakira memutuskan untuk bergabung dengan The Voice saat itu.

"Kami membantu membuat dan menemukan bakat baru dari para peserta. Hal tersebut yang membuat saya berubah pikiran dan mengatakan iya untuk bergabung di sini," lanjutnya.

Shakira juga mengatakan dirinya merasa beruntung telah menjadi bagian dari The Voice. Ia juga mengaku sangat mencintai orang-orang di sana termasuk produser dan juga sesama mentor.

"Saya mencintai acara tersebut. Semua orang di sini menyenangkan. Tetapi sekarang, saya harus pergi untuk kembali dengan kehidupan nyata saya sebagai artis bukan sebagai selebriti televisi. Saya ingin melakukan tur dan segala sesuatunya menjadi ibu," tutur Shakira.

Sementara itu, The Voice season 7 akan dimulai pada Juni mendatang. Juri yang masih bertahan yakni Adam Levine, Blake Shelton, Pharrell Williams yang menggantikan Cee Lo Green dan Gwen Stefani sebagai pengganti Christina Aguilera.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini