Sukses

Hubungan Michelle Williams dan Dustin Yellin Kandas

Jalinan asrama Michelle Williams dan Dustin Yellin berakhir setelah satu tahun berpacaran.

Liputan6.com, Los Angeles Hubungan Michelle Williams dan kekasihnya, Dustin Yellin dikabarkan telah berpisah. Dilansir dari Femalefirst, Rabu (14/5/2014), aktris My Week With Marilyn tersebut memutuskan hubungan dengan Dustin setelah berpacaran selama satu tahun.

Michelle dan Dustin memang jarang terlihat bersama. Bahkan, wanita cantik berusia 33 tahun tersebut juga jarang membuka kisah percintaannya dengan Dustin ke publik. Mereka juga jarang terlihat menunjukkan kemesraannya di tempat umum.

Alasan retaknya jalinan asrama Michelle dengan seniman berusia 38 tahun masih belum diketahui. Kabarnya Dustin tidak mendampingi Michelle saat merayakan malam pembukaan produksi Broadway bulan lalu.

Bahkan saat menghadiri acara Met Gala awal bulan ini, Michelle juga terlihat datang sendiri. Nampaknya, baik bintang film Ashecliffe itu maupun Dustin tidak mau mengungkapkan alasan perpisahan mereka.

Michelle dan Dustin pertama kali terlihat berpegangan tangan setelah keduanya bertemu di Met Gala pada Mei 2013. Sebelum bersama seniman tersebut, Michelle Williams pernah bertungan dengan Heath Ledger.

Dari hal hubungannya dengan Ledger, mereka dikarunia seorang putri berusia delapan tahun bernama Matilda. Selain itu, Michelle juga sempat berpacaran dengan aktor Jason Segel. Hubungannya dengan Segel berakhir lantaran keduanya terpisah oleh jarak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.