Sukses

Coldplay Perdengarkan Ghost Stories di Internet

Ghost Stories sendiri akan menjadi album ke-enam Coldplay dengan jadwal rilis 19 Mei 2014 mendatang.

Liputan6.com, London Coldplay yang kini sedang gencar mempromosikan beberapa lagu barunya, belakangan dengan berani mengunggah album Ghost Stories yang menjadi karya teranyar mereka.

Tentu saja Coldplay hanya mengunggahnya dengan format audio streaming melalui situs iTunes.com/Coldplay. Uniknya, hari pengunggahan tersebut dilakukan tepat seminggu sebelum albumnya resmi dilempar ke pasaran.

Dilansir dari laman NME (13/6/2014), bersamaan dengan streaming albumnya, dibuatkan juga sebuah animasi berdurasi panjang yang diambil dari desain sampul album Ghost Stories buatan Mila Furstova.

Ghost Stories sendiri akan menjadi album ke-enam Coldplay dengan jadwal rilis 19 Mei 2014 mendatang. Menyambut peluncurannya, sebuah konser khusus mereka rancang untuk mengudara di Sky Arts 1 tepat di hari rilis album tersebut.

Dalam konser itu, Coldplay tampil di hadapan 800 orang sambil merekam aksi mereka sembari menampilkan sembilan buah lagu dari album baru beserta tembang-tembang kesukaan para penggemar seperti Clocks, Viva La Vida, dan Paradise.

Coldplay telah mengeluarkan video klip dari single terbaru mereka berjudul Magic yang menceritakan tentang hubungan antara seorang penyihir cantik dan asistennya. Penyihir cantik tersebut diperankan oleh aktris asal Cina, Ziyi Zhang, dan sang vokalis Chris Martin berperan sebagai asisten Zhang.

Dalam video berdurasi lima menit tersebut, Chris Martin juga memperlihatkan keahliannya dalam bermain sulap. Sang vokalis juga berhasil mempraktikkan trik sulap melayang di akhir penayangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini