Sukses

5 Seconds of Summer Siap Rilis Album Perdana

5 Seconds of Summer mulai mencuri perhatian para pecinta musik sejak tampil sebagai band pembuka dalam tur One Direction.

Liputan6.com, Los Angeles Band asal Australia, 5 Seconds of Summer (5SOS) memberikan kabar bahagia untuk para penggemarnya. Dilansir dari Billboard, Rabu (14/5/2014), grup yang beraliran pop punk ini akan segera merilis album perdana mereka pada Juni mendatang.

Nama 5SOS mulai mencuri perhatian para pencinta musik dunia termasuk Directioners saat Louis Tomlinson mempromosikan band ini. Tak hanya itu, mereka juga tampil sebagai band pembuka dalam tur One Direction bertajuk Take Me Home pada 2012.

5SOS beranggotakan Luke Hemmings (vokalis), Michael Clifford (gitaris), Calum Hood (bassis) dan Ashton Irwin (drummer). Band ini mulai terbentuk sejak 2011 di Sidney, Australia.

Dalam album perdananya tersebut, 5S0S berkolaborasi dengan beberapa musisi yakni John Feldmann, Jake Sinclair dan Steve Robson. Grup musik ini dipengaruhi oleh band pop punk lainnya seperti Blink 182 dan All Time Low.

Sebelum album mereka resmi dirilis, 5SOS telah mengeluarkan single berjudul She Looks So Perfect. Album perdana mereka bertajuk 5 Seconds of Summer yang merupakan nama band mereka sendiri. Menurut Luke Hemmings, pemberian judul tersebut lantaran merepresentasikan siapa mereka hingga akhirnya menjadi sebuah band.

"Kami bekerja membuat lagu yang berbeda, menulisnya, dan rekaman bersama-sama. Hal itu menjadi salah satu hal yang paling luar biasa dari pengalaman kami sebelumnya sebagai musisi. Dan kami sangat bangga semua ini telah berubah," ungkap Hemmings.

Dalam album tersebut terdapat 12 lagu dengan empat lagu bonus track. Berikut daftar lagu yang ada di dalam album perdana 5SOS:

1. She Looks So Perfect
2. Don't Stop
3. Good Girls
4. Kiss Me Kiss Me
5. 18
6. Everything I Didn't Say
7. Beside You
8. End Up Here
9. Long Way Home
10. Heartbreak Girl
11. Lost Boy
12. Amnesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.