Sukses

Sabet 2 Penghargaan di IMA 2014, Ayushita Tepati Janji

Ayushita tak menyangka akan menyabet dua penghargaan dalam ajang Indonesia Movie Awards 2014 .

Liputan6.com, Jakarta Ayushita tak menyangka akan menyabet dua penghargaan dalam ajang Indonesia Movie Awards 2014 untuk kategori Pemeran Pasangan Terbaik bersama Nicholas Saputra dan Pemeran Wanita Terbaik dalam film Why They Don't Talk About, When They Talk About Love.

"Ini bikin kaget, karena aku sudah lama nggak main film. Dan tiba-tiba dikasih kehormatan dapat penghargaan ini," kata Ayushita saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (14/5/2014 ) malam.

Penghargaan ini didedikasikan Ayu untuk semua yang telah membantu Ayu hingga bisa mendapatkan piala tersebut. Terutama kepada para tuna netra. 

"Terima kasih para tuna netra di Sekolah Luar Biasa (SLB) Rawinala, tempat saya belajar, bukan hanya untuk bermain film tapi juga belajar tentang moral hidup," lanjutnya.

Setelah meraih kesuksesan di bidang akting, personel Bukan Bintang Biasa (BBB) ini akan menepati janjinya untuk melanjutkan pendidikannya ke jenjang S2. 

"Sekarang aku mau fokus kuliah lagi. Alhamdulillah sudah terlaksana, dan itu memang janji aku," tambah pelantun Tuhan Beri Aku Cinta.

Namun diakui cewek kelahiran Jakarta, 9 Juni 1989 ini dirinya tidak akan meninggalkan dunia akting secara total. Apalagi, ia pun sedang menjalani proses syuting untuk film terbarunya. 

"Aku sekarang lagi belajar dialek Sunda. Aku berperan sebagai wanita desa yang ingin jadi anak kota. Fi film ini aku main bareng Aming," terangnya.

Dengan mendapatkan dua predikat dalam ajang bergengsi, membuat Ayushita harus bisa membagi waktu antara pendidikan dan pekerjaan. "Insya Allah piala ini kembali membuat aku terus berkarya," tandasnya.(Pur/Mer)





* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.